Rektor Berikan Laptop Baru untuk Operator Prodi UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 8 Juli 2020 . 10:05:00

 

 

GORONTALO - Begitu pentingnya tugas dan peran operator dalam suplai data pada pengkalan data perguruan tinggi (PDDikti), membuat UNG menaruh perhatian besar dalam terselenggaranya tugas operator. Bentuk perhatian dalam penguatan peran operator dilakukan dengan memberikan perangkat laptop dalam melaksanakan tugas operator.

Pemberian laptop untuk para Operator tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, kepada sejumlah operator yang ada di lingkungan UNG.

Rektor mengungkapkan, pemberian perangkat laptop untuk seluruh operator merupakan bentuk perhatian lembaga dalam memaksimalkan kinerja operator mensuplai data PD Dikti UNG.

"Operator PD Dikti punya peran penting bagi UNG, sehingga untuk mensupport pekerjaan mereka perlu difasilitasi dengan perangkat yang baik untuk masing-masing Operator," ungkap Rektor.

Dengan diterimanya laptop baru tersebut Rekor mengharapkan kinerja operator dapat semakin baik lagi dalam mensuplai data UNG PDDikti.

"Adanya perangkat ini kinerja operator harus lebih meningkat. Jika sebelumnya sudah baik maka seharusnya sudah sangat baik, jangan sampai kinerja malah menurun," harapnya.

menurutnya langkah dalam mensupport kinerja semacam ini dilakukan agar secara bertahap tenaga kependidikan UNG khususnya operator dapat siap dan maksimal dalam bekerja.

"Tolong diterima dan digunakan dengan baik perangkat ini. Selamat bekerja, selamat meningkatkan kinerja untuk UNG yang lebih baik lagi," pesannya. (Wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0