BLU Speed

Perpaduan logo dan warna menggambarkan semangat profesionalitas dan komitmen pengelolaan BLU dalam memberikan layanan kepada masyarakat dengan menerapkan praktik bisnis yang sehat berdasarkan prinsip efisiensi dan produktivitas namun tetap menjaga akuntabilitas
  Terinspirasi dari daun, Logotype BLU memiliki karakteristik tajam di satu sisi dan lentur di sisi lain. (tajam = komitmen) (lentur = fleksibel, agile, responsif) BLU diharapkan dapat mengikuti falsafah daun dalam kemandirian pengelolaan keuangan dan kebermanfaatan bagi masyarakat

 

 

BLU diharapkan mampu beradaptasi secara cepat dengan dinamika global, sigap dalam berfikir dan bertindak, serta tangkas dalam mengambil langkah-langkah konkrit yang diperlukan, namun tetap menjaga good governance dengan baik sebagai bagian vital dalam pemerintah.
SINERGI PROFESIONAL EFEKTIF EFISIEN DIGITAL
Membangun kerja samauntuk menciptakan nilaitambah Berkarya sesuai denganstandar hasil yang tinggi Usaha maksimal dalampemberian layananberkualitas Menggunakan sumberdaya dengan cermat danberdaya guna mampu memanfaatkanpeluang transformasi digital

Key Behaviors:

  1. Aktif menggali danmengembangkan potensikerja sama
  2. Membuka kesempatankolaborasi dengan berbagaipihak
  3. Meningkatkan kepercayaanmitra dan penggunalayanan

Key Behaviors:

  1. . Meningkatkan kompetensiuntuk menjawab tantanganyang dinamis
  2. Mewujudkan kualitas tatakelola layanan yang lebihbaik
  3. Totalitas dalam memberikanlayanan yang terbaik
  4. Berkomitmen untukmewujudkan layanan yangberkelanjutan

 

Key Behaviors:

  1. Memiliki visi misi dan tujuanyang jelas
  2. Menjalankan strategi yangtepat berdasarkan skalaprioritas
  3. Berorientasi pada capaiankinerja dan ekspektasilayanan yang tinggi
  4. Menciptakan produktivitasyang berdampak luas

 

Key Behaviors:

  1. Menggunakan sumber dayasecara ekonomis
  2. Simplifikasi prosedurlayanan
  3. Membangun suasana kerjayang kondusif dan ramahlingkungan

 

Key Behaviors:

  1. Adaptif terhadap tuntutanperubahan
  2. Proaktif dalammengembangkan inovasilayanan
  3. Mengikuti perkembanganteknologi

 

TRANSFORMASI LOGO DAN VALUE

 

APLIKASI PENGGUNAAN LOGO DAN VALUE

Logo

Digunakan sebagai identitas instansi yang sifatnya permanen dan tidak akan diubah dalam jangka waktu cukup lama. Contohnya: Papan Nama Instansi, Identitas Gedung, Kartu Nama, dsb.

Logo dan Value

Digunakan sebagai identitas instansi yang sifatnya sebentar dan dapat diganti dengan cepat. Contohnya: Surat Dinas, Sticker, Publikasi dan Komunikasi, Pamflet, Leaflet, Media elektronik, dsb.

 

Agenda

9 September 2024

Apel Bersama Civitas Akademika UNG

Apel dalam rangkaian peringatan hari lahir UNG

23 Agustus 2024

Coaching dan Pelepasan Peserta UNG Mengajar Terintegrasi Membangun Desa

.

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0