UNG Akan Dibantu PT. Indosat TBK Sediakan Fasilitas E-Learning

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 6 Januari 2020 . 16:55:00

 

GORONTALO – Persiapan sistem pembelajaran dalam jaringan melalui e-learning akan segera diterapkan oleh Universitas Negeri Gorontalo. Tahap penyediaan fasilitas penunjang e-learning mulai dipersiapkan, dengan menggandeng PT. Indosat TBK sebagai penyedia alat dan fasilitas penunjang pembelajaran.

Terlibatnya PT. Indosat TBK sebagai perusahaan yang menunjang penyediaan e-learning tertuang dalam penandatangan kontrak kerjasama oleh Fuli Humaeroh SVP-Head of Regional Account PT. Indosat TBK dengan Perwakilan IdDB 7 in 1 UNG Moh. Hidayat Koniyo, S.T, M.T,.

Menurut Hidayat melalui penandatangan kontrak UNG, telah resmi mendapat dukungan dari perusahaan PT. Indosat TBK dalam penyediaan fasilitas e-learning. Program e-learning kata Hidayat, menjadi salah satu program terkait proyek IsDb 7 in 1 yang dilaksanakan oleh UNG.

“Alhamdulillah persiapan penerapan e-learning UNG sudah dalam tahap pemenuhan fasilitas penunjang. Dijalinya kerjasama dengan PT. Indosat TBK diharapkan fasilitas terbaik dalam pelaksanaan e-learning akan hadir dan siap melayani proses pembelajaran di UNG,” ungkap Hidayat.

Diharapkan dengan segera lengkapnya fasilitas penunjang, proses pembelajaran secara e-learning dapat dilaksanakan secara optimal pada tahun 2020 mendatang. “Target kita tahun depan e-learning sudah bisa diguna secara optimal, dan insyaallah hal itu bisa terwujud. Selanjutnya e-learning UNG diharapkan juga bisa segera berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi lain yang tergabung dalam proyek 7 in 1 IsDB,” tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0