Temui Gubernur, Rektor Paparkan Program UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 9 Januari 2020 . 11:08:00

 

GORONTALO – Seluruh pimpinan di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo gencar menggalang dukungan dari seluruh stakeholder di Provinsi Gorontalo. Bahkan untuk semakin memperkuat sinergitas antar UNG dan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, bersama jajaran Pimpinan menemui Gubernur Prov. Gorontalo Rusli Habibie, S.E, M.Ap, Rabu (8/1), di Rumah Dinas Gubernur.

Dihadapan pimpinan tertinggi di Provinsi Gorontalo tersebut Rektor memaparkan visi UNG kedepan, serta berbagai program kerja yang akan wujudkan Kampus Merah Maron selama empat tahun mendatang.

Rektor menyampaikan bahwa program unggulan UNG akan terfokus pada pengembangan Desa, dengan menguatamakan konsep pembangunan kawasan teluk tomini. “Implementasi program penelitian dan pengabdian akan fokus pada hal lebih bermanfaat dan memberikan dampak secara langsung untuk masyarakat,” terang Rektor.

Sementara itu, Gubernur Prov. Gorontalo merespon positif kunjungan Rektor dan para Pimpinan UNG. Dalam pertemuan tersebut Gubernur menyatakan komitmen, dalam mensupport berbagai program UNG khususnya yang akan berkontribusi langsung bagi masyarakat.

“Program apapun yang dapat disinergikan dengan Program Pemprov. Gorontalo akan senantiasa kami dukung, terlebih program tersebut memberikan dampak langsung bagi masyarakat,” ujar Gubernur. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0