Pejabat Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Ketua Lembaga Resmi Dilantik

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 30 Oktober 2019 . 16:20:19

 

GORONTALO – Seiring dengan bergantinya pucuk pimpinan tertinggi di Universitas Negeri Gorontalo, Gerbong kepemimpinan di Kampus Merah Maron secara bertahap juga mulai berganti. Tahap awal bergantinya gerbong kepemimpinan ditandai dengan dilantiknya pejabat Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Ketua Lembaga.

Proses pelantikan pejabat dilakukan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Rabu (30/10), di Auditorium TC Damhil UNG, yang disaksikan oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ketua dan Anggota Senat Universitas, para Dekan, serta seluruh civitas akademika UNG.

Dalam pelantikan kali ini, Wakil Rektor Bidang Akademik dijabat Dr. Harto Malik, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan dijabat Dr. Fence M. Wantu, SH, MH, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dijabat Dr. Karmila Machmud, S.PD., M.A, Ph.D, Direktur Program Pascasarja dijabat Prof. Dr. Hj Asna Aneta, M.Si, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) dijabat Prof. Dr. Ishak Isa, M.Si serta Ketua Lembaga Pendidikan, Pengajaran dan Pendidikan Mutu (LP3M) dijabat Prof. Dr. Ansar, S.Pd., M.Si.

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, dalam arahannya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera fokus bekerja dalam mewujudkan visi dan misi UNG sebagai kampus unggul dan berdaya saing. “Pelantikan ini merupakan langkah awal bagi kita semua, untuk bersama-sama bekerja mengabdikan diri untuk kepentingan kampus tercinta,” ungkap Rektor.

Posisi jabatan yang dilantik hari ini kata Rektor, akan sangat penting dalam mendukung eksistensi UNG kedepan dalam inovasi dan pengembangan tridharma perguruan tinggi baik itu bidang akademik, kemahasiswaan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Untuk itu Rektor berharap para pejabat dapat mengabdikan diri serta bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan kampus.

“Tantangan UNG kedepan akan sangat berat, olehnya diharapkan seluruh civitas akademika dapat mendukung kinerja seluruh pimpinan, agar cita-cita mewujudkan UNG Unggul dan Berdaya Saing bisa diwujudkan bersama-sama,” harap Rektor. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0