Giliran Warek IV, Wadir Pascasarjana, Sekretaris Lembaga dan Kepala UPT Dilantik Rektor

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 13 November 2019 . 11:07:00

 

 

GORONTALO – Agenda restrukturisasi pejabat di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo kembali dilakukan, kali ini posisi jabatan yang dilantik yakni Wakil Rektor IV, Wakil Direktur Pascasarjana, Sekretaris Lembaga, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis. Prosesi pelantikan pejabat dilakukan Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST,MT, Selasa (12/11), yang disaksikan Para Pejabat serta Civitas Akademika UNG.

Dalam arahannya Rektor meminta kepada pejabat dilantik, untuk dapat menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas jabatan yang diemban saat ini. Terlebih sebagai Perguruan Tinggi berkembang tantangan yang akan dihadapi UNG kedepan akan sangat berat, dan membutuhkan kontribusi nyata yang bisa memperkuat UNG.

“Kontribusi maksimal diberbagai sektor akan menjadi energy besar UNG untuk bisa berkembang, sehingga cita-cita UNG unggu dan berdaya saing dapat diwujudkan bersama,” ungkap Rektor.

Sebagai pejabat publik, Rektor meminta para pimpina di lingkungan UNG tidak anti kritik dalam melaksanakan tugasnya. Karena menurutnya, kritikan tersebut merupakan sebuah kekuatan untuk melakukan perbaikan sehingga tugas dan tanggung jawab bisa dilaksanakan dengan baik.

“Selain itu kesediaan dan kepekaan dalam mendengar harus dikedepankan, karena kritik dan masukan itu wajar dalam mengemban jabatan. Tinggal bagaimana sebagai pejabat dapat menyikapinya dengan bijak, dalam menjadikannya sebagai motivasi melakukan perbaikan,” terang Rektor.

Adapun posisi jabatan yang dilantik yakni Wakil Rektor IV dijabat oleh Prof. Dr. Ikhfan Haris, M.Sc, Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana dijabat oleh Prof. Dr. Hamzah B Uno, M.Pd, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan dijabat oleh Dr. Weny J.A Musa, M.Si, Sekretaris LPPM dijabat oleh Lanto Ningrayati Amali, S.Kom, M.Kom, Ph.D, Sekretaris LPPPM dijabat oleh Dr. Masri Pikoli, M.Pd,.

Sedangkan posisi jabatan Kepala UPT Perpustakaan dijabat oleh Dr. Ismet Sulila, S.E, M.Si, Kepala UPT Pustikom dijabat oleh Salahudin Olii, ST, MT, Kepala UPT Kerjasama dan Layanan Internasional dijabat oleh Dr. rer. nat. Mohamad Jahja, S.Si., M.Si., Kepala UPT Kearsipan dijabat oleh Dra. Masita Kadir, M.Pd, Kepala UPT PKM dijabat oleh Zhulmaydin Chairil Fachrussyah, S.St.Pi, M.Si, Kepala UPT Percetakan dijabat oleh Rampi Yusuf, S.Kom, M.T, serta Kepala UPT Bahasa dijabat oleh Titien Fatmawaty Mohammad, S.Pd, M.App Ling. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0