DWP Berbagi Keberkahan Ramadhan dengan Bagikan Ratusan Paket Takjil

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 22 April 2021 . 13:30:01

GORONTALO – Bulan ramadhan dimanfaatkan untuk saling berbagi berkah dengan sesama Manusia sekaligus mendulang pahala. Hal itu pun turut dilakukan oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNG dengan ikut berbagi keberkahan dengan membagikan paket Takjil kepada Masyarakat.

Pembagian Takjil dilakukan oleh Ketua DWP UNG dr. Cecy Wolok, Sp.Gk bersama seluruh anggota, yang terjun langsung ke Jalan-jalan disekitar Kampus untuk membagikan paket makanan buka puasa kepada pengguna jalan.

Menurutnya aksi yang dilakukan merupakan bagian dari kegiatan peringatan Hari Kartini yang dilakukan oleh DWP UNG. “Pada hari Kartini ini DWP UNG mencoba memperingatinya dengan kegiatan positif dengan berbagi berkah kepada Masyarakat. Ada sebanyak 500 Paket Takjil yang dibagikan anggota DWP UNG yang dilakukan di empat titik lokasi di sekitar Kampus,” ungkap Cecy.

Cecy berharap aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa. “Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya,” harap Cecy.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, turut memuji eksistensi DWP UNG yang konsisten menggelar kegiatan positif selama bulan Ramadhan, baik itu kegiatan pembagian paket sembako, tadarus Al-Qur’an secara Daring hingga aksi berbagi Takjil.

“Insya Allah kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP dapat diniatkan sebagai sebuah ibadah sehingga dapat memperoleh berkah dan bernilai pahala,” pungkas Eduart. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0