UNG Terima Hibah 3000 M2 Tanah

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 27 September 2016 . 10:04:00

 

GORONTALO - Dukungan Pengembangan Universitas Negeri Gorontalo menuju Leading University terus mengalir dari sejumlah pihak. Bahkan untuk pengembangan infrastruktur kampus, UNG menerima bantuan 3000 meter persegi tanah dari keluarga Tokoh Nasional asal Gorontalo Ir. Ary Mochtar Pedju, M.Arch.

Pemberian hibah tanah ditandai dengan penyerahan sertifikat tanah oleh Ir. Ary Mochtar Pedju, M.Arch, yang di dampingi keluarga kepada Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, yang disaksikan sejumlah pimpinan di lingkungan UNG, Senin (26/9), di ruang rapat Rektor.

Ir. Ary Mochtar Pedju menuturkan, pemberian hibah tanah ini merupakan bentuk komitmen keluarga besarnya dalam mendukung perkembangan pendidikan di Gorontalo, khususnya eksistensi UNG sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Gorontalo. Ia mengharapkan pada tanah yang dihibahkan, dapat dimanfaatkan oleh pihak UNG untuk mengembangkan fasilitas pendukung kegiatan akademik.

Sementara itu Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, berterima kasih atas bantuan hibah tanah yang diberikan keluarga besar Ir. Ary Mochtar Pedju, M.Arch. Bagi Rektor bantuan yang diberikan sangat membantu UNG dalam mengembangkan fasilitas pendukung akademik mahasiswa. Terlebih saat ini pembangunan fasilitas UNG terkendala minimnya lokasi tanah yang dimiliki kampus.

"Insya Allah dilokasi hibah tanah yang diberikan, akan dibangun fasilitas yang dapat menunjang aktifitas akademik mahasiswa. Dimana salah satunya akan didirikan Rusunawa bagi mahasiswa baru sebagai fasilitas penggemblengan kualitas mahasiswa baru UNG," jelas Prof. Syamsu. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0