UNG – PT. BTPN Sepakat Jalin Kerjasama

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 10 April 2016 . 09:37:00

Rektor: UNG Senantiasa Menjalin Kerjasama Dengan Seluruh Pihak

 

 

GORONTALO – Untuk saling mendukung eksistensi kedua lembaga, Universitas Negeri Gorontalo bersama PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN) sepakat menjaling kerjasama, yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, dengan Regional Head Active Employee PT. BTPN Tbk Tamjidi, Jumat (8/4). Di Rektorat UNG.

Regional Head Active Employee PT. BTPN Tbk Tamjidi mengatakan, kerjasama yang dilakukan UNG terkait dengan layanan perbankan kepada aparatur sipil Negara yang memasuki masa persiapan pensiun, maupun yang masih aktif di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

“Civitas akademika nantinya juga akan mendapatkan fasilitas Corporated Social Responsibility melalui program daya yang dimiliki PT. BTPN,” terang Tamjidi.

Jalinan kerjasama yang terjalin dengan PT. BTPN Tbk disambut baik Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd,. Menurutnya, UNG sebagai salah satu perguruan tinggi yang tengah melaksanakan periode akselarasi, berkeinginan untuk senantiasa menjalin kerjasama dengan seluruh pihak baik itu perguruan tinggi lain, Instansi Pemerintah maupun BUMN serta Institusi Perbankan.

“Kita selalu memegang prinsip memiliki sejuta teman sangatlah sedikit, tapi memiliki satu musuh itu terlalu banyak. Olehnya selama kita bisa membangun kerjasama maka itu akan saling memberikan keuntungan dan banyak manfaat yang akan diperoleh untuk kepentingan bersama,” terang Rektor. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0