Supardi Nani Dilantik Sebagai Warek II UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 22 Februari 2017 . 12:10:32

 

GORONTALO - Posisi jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan resmi memiliki pejabat baru. Hal ini menyusul dilantiknya Supardi Nani, SE, M.Si menggantikan pejabat sebelumnya Eduart Wolok, ST, MT, yang mengundurkan diri untuk melanjutkan pendidikan Doktoralnya.

Pelantikan Supardi dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, melalui prosesi upacara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Selasa (21/2), di Ballroom TC Damhil UNG. Proses turut disaksikan para anggota senat pimpinan Fakultas maupun lembaga serta dosen dan tenaga kependidikan.

Prof. Syamsu dalam sambutannya mengungkapkan, penunjukan posisi pejabat yang akan mengisi posisi Warek Umum dan Keuangan merupakan hal yang cukup sulit. Ini karena saat ini UNG memiliki sekitar 800-an Dosen yang memiliki kualitas dan kapasitas mempuni. Dan diantara ke 800-an Dosen tersebut harus memilih satu pejabat yang akan mengisi jabatan Warek Bidang Umum dan Keuangan.

"Memilih pejabat Warek Bidang Umum dan Keuangan merupakan hal luar biasa susah. Karena saya sendiri merasakan tidak ada manusia yang sempurna karena punya kelebihan dan kekurangan. Dan Disela-sela itulah kita harus selalu memilih mana yang terbaik," ungkap Rektor.

Pejabat Warek yang dilantik kata Rektor, merupakan salah satu yang dianggap terbaik dalam mengisi posisi jabatan tersebut. Selain itu penunjukannya juga didasarkan atas beberapa faktor khususnya mendukung kemajuan perkembangan UNG kedepan.

 

 

"Tidak banyak yang ingin saya minta dari pejabat yang baru dilantik. Hanya satu ingin saya minta yakni jalankan tugas dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya," pinta Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga turut menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya, atas kerja keras, semangat serta dedikasi yang ditunjukkan Eduart Wolok, ST, MT, dalam membantunya mendukung perkembangan UNG. Meski saat ini tidak lagi menjabat dan fokus pada penyelesaian pendidikan Doktoralnya, Rektor berharap Eduart masih dapat turut serta membantu UNG dalam mewujudkan program kerjanya.

"Kepada pejabat sebelumnya, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan, dalam mendukung serta saling bahu membahu membangun UNG dalam kurun waktu 6 tahun terakhir," tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0