Sukseskan Program Universitas, Butuh Dukungan Civitas Akademika

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Februari 2017 . 08:57:37

 

GORONTALO - Suasana apel rutin jajaran Tenaga Kependidikan Universitas Negeri Gorontalo sedikit berbeda dari biasanya. Ini karena pada apel kali ini, Senin (27/2), Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (Warek II) turut hadir dan memimpin langsung apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin tersebut.

Dalam penyampaiannya Wakil Rektor II UNG Supardi Nani, SE, M.Si, mengungkapkan, jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan merupakan salah satu jabatan penting di UNG. Terlebih bidang yang digelutinya berkaitan dengan berbagai bidang strategis khususnya bidang keuangan yang harus mensupport seluruh aktifitas di lingkungan Kampus.

Dalam menjalankan tugas pada posisi penting tersebut, Supardi mengaku membutuhkan dukungan dari seluruh civitas akademika UNG khususnya Tenaga Kependidikan (Tendik). Karena menurutnya, sehebat apapun individu yang mengemban amanah sebagai Warek II, tidak akan mampu mengoptimalkan tugas dan fungsinya tanpa adanya dukungan yang maksimal dari seluruh Tendik.

"Saya bukan orang luar biasa yang memahami seluruh aspek kehidupan kampus. Oleh karena itu dukungan dan masukan dari seluruh warga kampus khususnya Tendik, akan sangat penting dalam memaksimalkan peran Bidang Umum dan Keuangan," jelasnya.

Memaksimalkan peran Bidang Umum dan Keuangan kata Supardi, menjadi salah satu fokus yang ingin digenjot selama mengembang amanah jabatan sebagai Warek II UNG. Apalagi dalam mewujudkan target dan program UNG dalam beberapa tahun kedepan, menuntut Bidang Umum dan Keuangan harus lebih mengoptimalkan dukungan pada seluruh bidang dilingkungan UNG.

Dalam kesempatan tersebut, Supardi juga meminta kepada jajaran Tendik untuk senantiasa meningkatkan kinerja serta profesionalitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya pada setiap bidang.

"Dengan terus meningkatnya kinerja dari seluruh elemen kampus khususnya Tendik, sangat penting untuk mendukung terwujudnya target serta cita-cita UNG ditahun-tahun mendatang," tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0