Siswa MA se Kab. Banggai dan Kab. Banggai Kepulauan Berkunjung ke UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 7 Februari 2022 . 10:04:18

GORONTALO – Perwakilan siswa Madrasah Aliyah se Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banggai Kepulauan melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Gorontalo. Kedatangan para siswa tersebut dalam rangkaian silaturahmi, sekaligus memperoleh informasi terkait UNG khususnya terkait fakultas dan program studi.

Kehadiran para siswa disambut langsung Rektor UNG yang diwakili Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Zumriyati Mohamad, M.Pd, yang didampingi Koordinator Akademik dan Evaluasi serta Pengelola KIP-K UNG.

Kapala Biro AKP  Zumriyati Mohamad, M.Pd menyambut baik kehadiran para siswa yang telah datang ke UNG. Menurutnya dengan hadirnya langsung ke UNG menunjukkan tingginya minat siswa se Kabupaten Banggai dan Banggai Kepulauan untuk bisa melanjutkan kuliah di UNG.

“Dengan hadir langsung diharapkan para siswa memperoleh kesan tersendiri bagi UNG, sehingga dengan kesan tersebut dapat meyakinkan hati untuk mendaftar masuk di UNG,” ujar Zumriyati.

Sementara itu Atma Hatta selaku guru pendamping siswa MA se Kabupaten Banggai dan Banggai Kepulauan mengapresiasi penyambutan yang diberikan oleh UNG. Ia berharap dengan banyaknya informasi yang diperoleh, dapat mendorong para siswa untuk menjadikan UNG sebagai pilihan utama untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi. (**)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0