Seluruh Dosen Nyatakan Komitmen Dukung Eksistensi Prodi Kedokteran

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 7 Januari 2020 . 18:22:03

 

GORONTALO – Kehadiran Program Studi Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo mendapat dukungan dari seluruh pihak. Bahkan para Dosen yang benaung pada Prodi tersebut secara tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung eksistensi Prodi Kedokteran UNG.

Bentuk dukungan tersebut disampaikan secara langsung seluruh Dosen Prodi Kedokteran kepada Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, saat melakukan pertemuan membahas perkembangan Prodi Kedokteran UNG, Selasa (7/1), di Ruangan Rapat Rektor.

Rektor mengaku komitmen serta dukungan dari para Dosen menjadi sebuah energi baru bagi UNG, untuk terus berupaya memperkuat kualitas Prodi Kedokteran yang baru saja berdiri. Terlebih berstatus sebagai tenaga SDM pindahan dari luar UNG, namun komitmen yang ditunjukkan begitu besar dalam memperkuat eksistensi Prodi Kedokteran.

“Para Dosen Kedokteran saat ini tentunya memiliki andil besar terwujudnya Prodi Kedokteran di UNG, kontribusi tersebut sangat UNG hargai. Tugas kita bersama selanjutnya bagaimana lebih memperkuat kualitas pendidikan dan pembelajaran di Prodi ini,” ungkap Rektor.

Dukungan dan kontribusi para Dosen diakui Rektor sangat penting bagi perkembangan Prodi Kedokteran nanti. Apalagi dalam upaya terbentuknya Prodi ini terdapat tujuan mulia untuk meningkatkan indeks pelayanan kesehatan di Gorontalo khususnya pemenuhan tenaga kesehatan Dokter.

“Dengan dukungan dan komitmen para Dosen, UNG sangat yakin dan optimis tujuan mulia terbentuknya Prodi Kedokteran dapat kita capai bersama-sama,” harap Rektor seraya diamini para Dosen Prodi Kedokteran yang hadir. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0