Rektor Sambut Kedatangan Ketua LPPM PTN/PTS SE Indonesia

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 17 Februari 2017 . 09:23:59

 

GORONTALO - Sejumlah Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Gorontalo. Kedatangan tim perwakilan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dalam rangka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pelaksanan KKN Kebangsaan tersebut, disambut langsung Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, yang dibalut dalam kegiatan Wellcome Dinner, Rabu (15/2), di Key Coffe House TC Damhil.

Dengan suasana penuh kekeluargaan, Rektor yang didampingi sejumlah Jajaran Pimpinan Universitas, Lembaga dan Fakultas, menjamu para Ketua LPPM PTN/PTS peserta KKN Kebangsaan pada acara makan malam bersama.

Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, dalam sambutannya mengungkapkan, mengucapkan selamat datang kepada para Ketua LPPM perwakilan sejumlah PTN/PTS se Indonesia. Ia mengharapkan dengan kehadiran Ketua LPPM dapat turut menyukseskan pelaksanaan KKN Kebangsaan yang tahun ini akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo tepatnya 7 Kecamatan di Kab Bone Bolango.

Dalam pelaksanaan KKN nanti, Rektor mengaku akan berupaya semaksimal mungkin dalam menyukseskan seluruh rangkaian KKN Kebangsaan, yang diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat Gorontalo.

"UNG bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo maupun Kab Bone Bolango memiliki komitmen kuat untuk menyukseskan kegiatan ini. Insya Allah melalui pertemuan ini program terkait pelaksanaan KKN nanti dapat lebih dimatangkan lagi," tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0