Rektor Ajak Ormawa Saling Bertukar Pikiran Demi Kemajuan Kampus

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 6 Juni 2018 . 15:24:00

 

GORONTALO – Bulan suci ramadhan merupakan momen untuk terus merajut silaturahmi antar sesama, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh jajaran Rektor Universitas Negeri Gorontalo bersama jajaran pimpinan lainnya untuk memperat komunikasi dengan jajaran mahasiswa dan pengurus Organisasi Kemahasiswaan di UNG. Upaya memperat komunikasi dilakukan melalui rangkaian buka puasa bersama, Senin (5/6),.

Selain buka puasa bersama, agenda pertemuan Rektor didampingi Jajaran Pimpinan dengan mahasiswa juga diwarnai dengan diskusi dan saling tukar pikiran serta pendapat antar Pimpinan Universitas dengan pengurus ormawa terkait upaya mendukung eksistensi UNG dimasa mendatang.

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, mengungkapkan, ajang diskusi yang dirangkaian dengan buka puasa bersama menjadi wadah bagi pimpinan, untuk bisa mempererat komunikasi dan konsolidasi dengan mahasiswa melalui pengurus Ormawa. Diskusi semacam kata Rektor, sangat penting untuk menghimpun saran, masukan dan keluhan dari mahasiswa terkait perkembangan kampus saat ini.

“Mahasiswa merupakan elemen penting dari perkembangan kampus, sehingga masukan dari mahasiswa penting sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi kampus di masa mendatang,” ungkap Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga banyak memaparkan sejumlah perkembangan pesat serta prestasi yang telah dicapai UNG dalam beberapa tahun terakhir, baik itu pencapaian prestasi dalam bidang kemahasiswaan, berbagai pencapaian bidang inovasi dosen dan mahasiswa hingga pencapaian akreditasi A institusi UNG.

“Apa yang telah dicapai UNG dalam beberapa tahun ini juga tidak lepas dari peran dan dukungan dari mahasiswa. Sehingga untuk menjaga dan meningkatkan pencapaian saat ini juga terdapat tanggung jawan dari mahasiswa itu sendiri sebagai bagian dari kampus ini. Saya berharap mahasiswa tetap berkomitmen untuk mendukung pencapaian itu,” harap Rektor. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0