Prodi Manajemen Ketambahan Doktor Muda

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 21 Oktober 2019 . 16:50:09

 

GORONTALO – Program Studi (Prodi) S1 Manajemen Fakultas Ekonomi terus memperkuat kualitas jajaran Sumberdaya Manusia Tenaga Pendidik di lingkungannya, dengan bertambahnya satu tenaga pendidik yang berhasil meraih gelar Doktoral Bidang Ilmu Manajemen.

Doktor muda sebagai tambahan amunisi Tenaga Pendidik pada Prodi Manajemen tersebut yakni Dr. Rizan Machmud, S.Kom, M.M, yang sukses menyelesaikan ujian sidang terbuka promosi Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi, Senin (21/10),.

Dihadapan para penguji, penguji ekternal serta promotor, Rizan sukses membawakan disertasinya berjudul pengaruh e-marketing dan sistem informasi melalui citra Universitas dalam keputusan mahasiswa memilih Lembaga Pendidikan Tenaga Keguruan (LPTK) di Indonesia. Selama proses pendidikan Doktoral, Doktro muda berusia 36 tahun ini mencatatkan mempublikasi 1 jurnal terindex scopus dan 1 Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Fence Wantu, SH,MH, yang turut menghadiri ujian promosi Doktor mengungkapkan, bertambahnya tenaga pendidik bergelar doktor menjadi langkah penting untuk terus memperkuat kualitas pendidikan di UNG khususnya Prodi Manajemen.

“Bertambahnya Dosen Muda bergelar Doktor akan sangat penting sebagai motor pendongkrak kualitas pendidikan di UNG. Untuk itu peningkatan kualitas pendidikan Dosen muda akan terus dipacu kedepan,” ungkap Fence.

Semakin meningkatnya kualitas SDM tenaga pendidik kata Fence, akan sangat penting dalam melengkapi upaya Universitas utamanya Prodi Manajemen meningkatkan kualitas yang diwujudkan dalam capaian akreditasi Prodi.

“Saat ini Prodi Manajemen telah terakreditasi B, semoga dengan meningkatkan kualitas SDM akan dibarengi dengan peingkatan akreditasi Prodi ke A,” harap Fence. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0