Pimpin UNG, Eduart Minta Dukungan Civitas Akademika

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 2 Oktober 2019 . 11:40:10

 

GORONTALO – Sejak tanggal 26 September 2019, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, telah resmi didaulat sebagai Rektor UNG periode 2019-2023. Diawal masa kepemimpinannya, Eduart mulai memperkuat komunikasi dengan selurh civitas akademika UNG baik itu Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa.

Dalam komunikasinya bersama civitas akademika UNG, Dosen Fakultas Teknik itu memohonkan dukungan dan partisipasi dari warga kampus, dalam melaksanakan visi dan program kerjanya memimpin kampus selama 4 tahun mendatang.

“UNG unggul dan berdaya saing merupakan visi yang ingin diwujudkan dalam 4 tahun mendatang. Visi ini saya harap dapat didukung oleh seluruh civitas akademika UNG, dengan bersama-sama ikut berkontribusi,” ungkap Eduart.

Diakuinya melaksanakan visi UNG unggul dan berdaya saing tersebut tidaklah mudah, dibutuhkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh pihak baik itu seluruh unsure pimpinan, Dosen, Tenaga Kependidikan dan terutama mahasiswa.

“Rektor seorang diri tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh warga kampus. Untuk itu kita semua harus merapatkan barisan dan menyatukan komitmen, untuk bekerjasama bekerja demi kemajuan kampus kita tercinta,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Eduart juga meminta kepada civitas akademika untuk bisa mengawasi tugasnya dalam menahkodai UNG. Bentuk pengawasn dapat dilakukan melalui penyampaian kritik dan masukan terhadap program kerja yang dilaksanakan. Karena menurutnya sebagai pimpinan dirinya tidak anti kritik, dan kritik tersebut merupakan masukan yang baik untuk dalam melakukan perbaikan kedepan.

“Satu lagi yang saya harapkan, yaitu tolong doakan saya agar bisa melaksanakan amanah membangun kampus ini dengan baik,” pinta Eduart turut yang diamini seluruh Warga Kampus. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0