Perkuat Silaturahmi Penerima Beasiswa Bidikmisi Melalui Malam Ramah Tamah

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 25 November 2019 . 09:30:00

 

Gorontalo – Untuk memperkuat silaturahmi dan ikatan kebersamaan antar sesama mahasisqa Penerima Beasiswa Bidikmisi, pengelola bidikmis bersama mahasiswa penerima melaksanakan malam ramah tamah bidikmisi tahhn 2019 bersama Pimpinan Universitas, Sabtu (23/11).

Kegiatan yang dirancang begitu meriah dan penuh nuansa kebersamaan tersebut, diisi beragam pentas kesenian dan kebudayaan yang ditampilkan oleh para mahasiswa. Mulai dari pentas kesenian berupa tari-tarian dari serta penampilan olah vokal dan beberapa penampilan lainnya.

Menurut Plt Ketua pengelola Bidikmisi UNG Dra. Masita Kadir, M.Pd, malam ramah tamah menjadi xalah satu ajang untuk merekatkan hubungan silaturahmi antar sesama penerima beasiswa Bidikmisi. Hal ini pening karena dengan saling mengenal satu sama lain, diharapkan sesama penerima beasiswa dapat saling bahu membahu serta mendukung satu sama lain dalam mensukseskan perkuliahan di ung.

"Sesama penerima Bidikmisi itu merupakan keluarga, sehingga sudah seharusnya kalian dapat saling mengenal serta saling menguatkan dan mendukung satu sama lain khusus ya dalam proses perkukiahan," ungkap Masita.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, mengharapkan penerima bidikmisi dapat terus eksis dengan berbagai prestasi selama kuliah di UNG. Karena selama ini, mahasiswa bidikmisi UNG merupakan salah satu pencetak mahasiswa berprestasi baik itu dibidang akademik maupun non akademik.

"Julukan sebagai laskar akademik UNG harus terus dipertahankan oleh mahasiswa bidikmisi, caranya dengan terus menorehkan prestasi diberbagai bidang yang kalian kuasai," harap Rektor.

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0