Minta Dukungan UNG, Kepala LLDIKTI XVI Sowan ke Rektor

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 26 Oktober 2020 . 16:32:56

 

 

GORONTALO – Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Prof. Dr. Mahludin Baruwadi, M.P, melakukan sowan ke Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. H. Eduart Wolok, S.T, M.T, Senin (26/10),.

Menurut Ketua LLDIKTI XVI Prof. Dr. Mahludin Baruwadi, M.P, kunjungannya ke Kampus Kerakyatan UNG dalam agenda silaturahmi sekaligus koordinasi bersama Rektor UNG.

“Sebagai representasi UNG yang dipercayakan sebagai Kepala LLDIKTI XVI, kami datang meminta arahan dan dukungan dari Rektor. Alhamdulillah UNG siap memberikan dukungan terkait keberadaan LLDIKTI XVI yang akan membawahi 3 wilayah yakni Prov. Sulawesi Tengah, Prov. Sulawesi Utara dan Prov. Gorontalo,” ungkapnya.

Menurutnya dalam pertemuan tersebut, secara khusus Rektor menyampaikan komitmen untuk mensupport LLDIKTI XVI baik itu dalam hal Sumberdaya Manusia, infrastruktur penunjang serta berbagai fasilitas lainnya.

“Menurut Rektor, dirinya punya tanggung jawab mendukung LLDIKTI XVI di Gorontalo karena beliau merupakan salah satu Pejabat yang mendukung saya menjadi Kepala LLDIKTI XVI,” ujarnya.

Sementara itu dalam momen pertemuan keduanya, Rektor UNG Dr. H. Eduart Wolok, S.T, M.T, turut menyampaikan selamat kepada Prof. Mahludin yang telah dilantik sebagai Kepala LLDIKTI XVI. Mendukung keberlangsungan LLDIKTI XVI kedepan kata Rektor sudah menjadi komitmen UNG sejak awal baik itu Sumberdaya Manusia maupun menyangkut tatakelola.

“Dari awal UNG memiliki komitmen besar hadirnya LLDIKTI XVI di Gorontalo, dan sampai saat ini pun kami akan senantiasa memberikan dukungan atas eksistensi LLDIKTI XVI dalam meningkatkan kualitas Pendidikan Tinggi,” pungkasnya (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0