Mahasiswa KKS Gelar Bohusami Cup

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 8 September 2015 . 13:50:18

Gorontalo – Mahasiswa Kuliah Kerja Sibermas (KKS) Universitas Negeri Gorontalo yang melakukan Pengabdian pada Masyarakat di Desa Bohusami Kecamatan Gentuma Raya Kabupaten Gorontalo Utara melaksanakan Turnamen Volli Ball yang di ikuti seluruh Desa Sekecamatan Gentuma Raya tepat di Depan Kantor Desa Bohusami, Kamis (3/9).

Kordinator Desa Bohusami Safrin Saiful Luawo mengungkapkan kegiyatan Bohusami Cup “Turnamen Volli Ball “ seKecamatan Gentuma Raya ini dilaksanakan untuk menggali minat dan bakat anak muda seKecamatan Gentuma Raya Dalam bidang olahraga Volli Ball.

“Kami melihat anak muda desa Bohusami memiliki bakat dalam olah raga voli, olehnya kegiatan sebagai kegiatan ini sebagai wadah penyalur minat masyarakat,” ungkap Safrin.

Lebih lanjut Safrin menambahkan, disamping kami menyelenggarakan program inti dari kampus Universitas Negeri Gorontalo kami mahasiswa KKS Universitas Negeri Gorontalo dan Rema muda serta Pemerintah Desa Yang dipimpin Oleh Decky Mapaliey menyelengarakan beberapa program yang dibutuhkan oleh masyarakat Kecamatan Gentuma Raya lebih khusus masyarakat Desa Bohusami.

“Terima Kasih kepada Masyarakat yang telah membantu serta mendukung program dari mahasiswa KKS Universitas Negeri Gorontalo dan seluruh pihak Pihak yang terkait dalam bahu membahu demi terselenggaranya BOHUSAMI CUP kali ini,” ujar Safrin.

Camat Gentuma Raya Tahir Datau, M.Pd mengharapkan pada panitia pelaksana kegiyatan BOHUSAMI CUP “ Turnamen Voli Ball” seKecamatan Gentuma Raya ini dapat dilaksanakan sebaik mungkin agar dapat memotivasi Rema Muda yang ada di kecamatan Gentuma Raya untuk meningkatkan minat daan bakat pada Bidang Olahraga Volli Ball untuk dapat sampai ke tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Selain Camat Gentuma Raya, pembukaan BOHUSAMI CUP  turut dihadiri Sekcam Gentuma Raya, Kadis UPTD Gentuma Raya, BP3K Gentuma Raya, pemerintah Desa sekecamatan Gentuma Raya, mahasiswa KKS Universitas Negeri Gorontalo di kecamatan Gentuma Raya, Guru – Guru SMK Negeri 2 Gorontalo Utara dan Madrasyah aliyah Gentuma yang mendampingi Murid – Murid pada pembukaan Pertandingan Eksebisi di kegiatan BOHUSAMI CUP yang disaksikan langsung oleh seluruh Masyarakat Kecamatan Gentuma Raya. (wahid/safrin)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0