Jabat Plt Rektor, Prof. John Minta Dukungan Civitas Akademika UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 23 April 2019 . 09:41:00

 

GORONTALO – Seiring dengan berakhirnya masa perpanjangan jabatan Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, sebagai Rektor, kini UNG telah resmi memiliki pejabat Rektor baru yang dinahkodai Prof. Drs. John Hendri, M.Si, Ph.D,. Prof. John ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Rektor UNG mulai tanggal 14 April 2019 berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan Kementerian Ristekdikti.

Diawal masa kerjanya di UNG, Prof. John langsung melakukan silaturahmi dengan jajaran Pimpinan Universitas, Fakultas dan Lembaga, serta dengan jajaran Tenaga Kependidikan dan Dosen. Dalam penyampaiannya, Prof. John menuturkan penunjukannya sebagai Plt Rektor untuk mengisi kekosongan jabatan Rektor UNG.

“Saya diberikan amanat sebagai Plt Rektor untuk terus mengawal kegiatan tridharma perguruan tinggi di UNG tetap berjalan hingga terpilihnya Rektor UNG definitif,” ungkap Prof. John.

Selama melaksanakan tugas sebagai Plt Rektor UNG, Prof. John meminta dukungan seluruh dukungan warga kampus UNG baik itu unsur pimpinan, Tenaga Kependidikan, Dosen dan mahasiswa dalam mensukseskan program kerja UNG ditahun ini.

“Tentunya tidak mudah untuk memimpin sebuah kampus, saya membutuhkan dukungan dari seluruh pihak agar program di UNG khususnya berkaitan dengan tridharma Perguruan Tinggi dapat terlaksana dengan baik. Kepercayaan mengemban jabatan tentunya akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0