Ajak Ngopi Bareng, Rektor Serap Aspirasi Civitas Akademika Fakultas Kedoteran

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 26 Agustus 2024 . 10:50:07

GORONTALO – Dalam mempererat komunikasi dan silaturahmi dengan civitas akademika, rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., melaksanakan kegiatan ngopi bareng rektor di fakultas kedokteran. Acara yang diselenggarakan di dekanat fakultas kedokteran, dihadiri pimpinan fakultas bersama para dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

Diskusi bersama rektor disambut antusias oleh civitas akademika FK. Selama diskusi yang berlangsung, berbagai topik menarik dibahas, di antaranya tantangan dukungan penuh FK UNG terhadap universitas dalam upaya menuju status Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH), rencana pembangunan rumah sakit pendidikan milik UNG, pengembangan sumber daya manusia (SDM) FK UNG, serta penguatan tridharma perguruan tinggi.

Dekan FK UNG, Dr.dr. Cecy Rahma Karim, Sp.GK, mengungkapkan, diskusi menjadi salah satu wadah untuk mempererat hubungan antara pimpinan universitas dengan civitas akademika FK. Pertemuan secara langsung semacam ini juga menjadi ajang diskusi informal, mengenai berbagai isu dan perkembangan terbaru di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Ngopi bareng rektor ini diharapkan dapat menjadi tradisi baru di FK UNG, sebagai forum dialog dan bertukar pemikiran yang konstruktif demi kemajuan bersama,” ujar Cecy.

Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., mengapresiasi atensi yang diberikan civitas akademika FK dalam pertemuan kali ini. Rektor menekankan pentingnya sebuah komunikasi terbuka antara rektorat dan fakultas, untuk mendukung terwujudnya visi dan misi universitas maupun fakultas dalam mencetak tenaga medis yang berkualitas. (**)

Agenda

9 September 2024

Apel Bersama Civitas Akademika UNG

Apel dalam rangkaian peringatan hari lahir UNG

23 Agustus 2024

Coaching dan Pelepasan Peserta UNG Mengajar Terintegrasi Membangun Desa

.

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0