Perhatikan UNG, Menristekdikti Kembali Datang Berkunjung

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 10 November 2016 . 11:32:00

 

GORONTALO - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak., Kembali melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Gorontalo, Rabu (11/9), Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Ristekdikti tersebut dalam rangkaian temu bersama Civitas Akademika UNG, khususnya para mahasiswa penerima beasiswa miskin berprestasi Bidikmisi, serta penerima beasiswa Afirmasi ADik 3T.

Kunjungan yang dilakukan Menristekdikti bukanlah kunjungan pertama kalinya ke UNG. Namun dalam selang tahun 2016 ini tercatat Menristekdikti telah 2 kali melakukan kunjungan ke Kampus Merah Maron. Kunjungan pertamanya dilakukan pada bulan awal bulan April kemarin, saat meresmikan sejumlah infrastruktur milik UNG.

Menurut Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, kunjungan kedua kalinya yang dilakukan Menristekdikti ke UNG merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi UNG. Secara tidak langsung membuktikan bahwa Menristekdikti memiliki kepedulian dan menaruh perhatian lebih pada perkembangan UNG.

Terlebih berstatus sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang letaknya berada diluar pulau Jawa dengan perjalanan yang cukup memakan waktu, namun Menristekdikti tetap meluangkan waktunya untuk melihat secara langsung perkembangan UNG.

"Prof. Muhamad Nasir merupakan satu-satunya Menristekdikti yang berkunjung 2 kali ke UNG dalam kurun waktu kurang dari setahun. Ini tentunya merupakan bukti perhatian Menteri kepada UNG. Tentunya perhatian tersebut menjadi spirit bagi civitas akademika UNG untuk terus berkembang lebih baik lagi," ujar Rektor. (wahid)

Agenda

23 Mei 2024

UNG Bersholawat

Kegiatan UNG bersholawat dilaksanakan pukul 19.15 WITA.

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0